Hasil ISC A 2016: Persija vs Madura United Skor 0-3

Inilah laporan pertandingan Persija Jakarta vs Madura United dalam lanjutan kompetisi Torabika Soccer Championship (TSC) 2016.
Meskipun bertanding di Stadion Gelora Bangkalan yang selama ini menjadi markas Madura United, namun Persija yang bertindak sebagai tuan rumah. Keputusan aneh dari manajemen tim Macan Kemayoran ini pun membuahkan hasil buruk sekaligus keuntungan untuk Madura United.
Benar saja. Laga baru memasuki menit 8, Madura United sudah unggul 0-1 berkat gol dari titik putih yang sukses dieksekusi oleh Pablo Rodriguez Aracil. Penalti diberikan setelah bek Persija, William Pacheco, menyentuh bola dengan tangan di area terlarang timnya sendiri.
Persija berusaha meningkatkan serangan di babak kedua. Namun, justru Madura United yang berhasil menggandakan skor melalui Slamet Nurcahyo di menit 76 setelah memanfaatkan umpan lambung dari Bayu Gatra.
Skuat asuhan Paulo Camargo semakin terpuruk karena Laskar Sapeh Kerrab mencetak gol lagi jelang laga usai, kali ini melalui tendangan bebas Dane Milovanovic. Skor akhir pertandingan ini adalah 0-3 untuk kemenangan Madura United.
Susunan Pemain
Persija JakartaReky Rahayu, Andik Rendika Rama, Gunawan Dwi Cahyo (Rachmat Afandi 80), Maman Abdulrahman, Willian Pachecho, Amarzukih, Hoong Soon Hak, Syahroni, Novri Setiawan, Sutanto Tan (Ambrizal Umanailo 72), Bambang Pamungkas (Rudi Setiawan 85) | Pelatih: Paulo Camargo
Madura UnitedHery Prasetyo, Rendi Siregar, Fabiano Beltrame, Gilang Ginarsa, Asep Berlian, Ahmad Maulana, Slamet Nurcahyo, Bayu Gatra, Elthon Maran (Engelberd Sani 57), Pablo Rodrigues (Rishadi Fauzi 83), Erick Weeks (Dane Milovanovic 53) | Pelatih: Gomes de Olivera

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi