Hasil International Champions Cup 2016: Bayern Munchen vs AC Milan 3-3 (3-5 AP)

Bermain di Soldier Field, Chicago pada Kamis (28/7) Rossoneri nyaris menang di waktu normal sebelum gol terlambat Franck Ribery datang di menit terakhir. Namun pada akhirnya, AC Milan tetaplah yang berkuasa via adu penalti, setelah Gianluigi Donnaruma menggagalkan penalti Rafinha, dan Giacomo Bonaventura menentukan hasil laga.
Duel ICC 2016 zona Amerika Utara hari ini adalah laga pertama AC Milan dan Bayern Munchen di turnamen musim panas ini. Cukup unik karena Rossoneri harus bertarung dengan pelatih yang mengantarkan gelar juara Liga Champions untuk mereka, Carlo Ancelotti. Namun Milan bukan tim yang mau terlalu hormat kepada Don Carlo. Merekalah yang unggul lebih dulu ketika Mamadou Niang beraksi menjebol gawang Sven Ulreich.
Kesalahan Holger Badstuber membuat Niang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan kiper lawan, dan menyelesaikan peluang tanpa kesalahan. Gol ini tidak mengganggu Bayern, justru sebaliknya. Die Roten berhasil membalas dua gol langsung sebelum turun minum. Franck Ribery menyamakan kedudukan di menit 29, meneruskan cut-back David Alaba. Lalu, Alaba tidak mau hanya mengirim assist. Tembakannya enam menit sebelum jeda di tengah kerumunan bek Milan, mengerjai Donnaruma.
Mestinya AC Milan goyah oleh gol-gol itu. Tapi kenyataannya tidak. Mereka menciptakan drama yang tidak kalah ampuh di paruh kedua. Gol Andrea Bertolacci di menit 49 menunjukkam mental Milan. Selang 12 menit, keberuntungan mengalir pada Juraj Kucka yang tembakannya berbelok arah dan mengecoh Ulreich.

Tapi skor 3-3 yang tercipta di waktu normal. Frank Ribery menyamakan kedudukan di menit terakhir, via tendangan penalti setelah pelanggaran Rossoneri di kotak terlarang. Karena tidak ada hasil seri di ICC 2016, laga dilanjutkan dengan adu penalti. Di sinilah drama masih berlanjut. Tujuh eksekutor pertama tidak melakukan kesalahan, termasuk panenka Juraj Kucka. Tapi Rafinha, bek Bayern Munchen menyaksikan tembakannya dihalangi Donnaruma.Hasil Internation
Eksekutor kelima AC Milan, Giacomo Bonaventura memastikan tidak ada satu pun dari pemain AC Milan yang gagal dalam eksekusi, dan mengamankan skor 5-3 untuk Rossoneri.
Gol: Franck Ribery 29 dan 90, David Alaba 39/ Mamadou Niang 23, Andrea Bertolacci 49, Juraj Kucka 61

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi