Goran Gancev Tinggalkan Arema Cronus

Bek asal Makedonia ini minta izin pulang ke negaranya untuk pemulihan cedera tangan sebelum nantinya kembali lagi ke Malang jika sudah pulih.
Dia (Goran Gancev) pulang ke negaranya untuk mengobati cedera tangannya, karena merasa lebih cocok dengan dokter yang di sana. Dia baru bisa datang lagi tanggal 12 Juni 2016, ungkap Manajer Umum Arema Cronus, Ruddy Widodo, beberapa waktu lalu.
Dengan demikian, Arema Cronus tidak akan diperkuat Goran Gancev saat menjalani laga tandang ke kandang PSM Makassar dalam lanjutan TSC 2016. Kendati begitu, baik Ruddy Widodo maupun Milomir Seslija selaku pelatih tim Singo Edan tetap optimis.
Pertandingan (di kandang PSM Makassar) nanti bisa dibilang sangat berat, tapi kami yakin bisa mencuri angka di sana. Apalagi pemain juga sudah berkumpul dengan keluarga, dan mereka kembali ke tim dalam keadaan segar, ujar Ruddy Widodo.
Minus pemain Goran Gancev di lini belakang tidak terlalu menjadi masalah, saya yakin pemain lain bisa menggantikannya dengan baik, sebab saya optimis dengan kemampuan mereka, timpal Milomir Seslija.
Meskipun begitu, Arema Cronus boleh dibilang mengalami krisis bek tengah sepeninggal Goran Gancev. Yang tersisa di sentral pertahanan tim kebanggaan arek Malang ini hanya sang kapten Hamka Hamzah dan bek muda mantan punggawa Timnas Indonesia U19, Ryuji Utomo.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi