Gianluigi Donnarumma (YouTube)

Donnarumma yang mampu menunjukkan kapasitas sebagai kiper kelas atas walau masih berusia muda, membuat Jos Mourinho penasaran dan berkeinginan untuk membawanya ke Old Trafford.

Penjaga gawang berusia 18 tahun itu diyakini akan memiliki karier cemerlang. Hal ini dibuktikan dari kemampuannya menembus skuat utama AC Milan sejak masih berusia 16 tahun.

Informasi dari SportsMole, Jumat (3/3) menyebut, Donnarumma sudah memiliki 60 caps bersama I Rossoneri. Bahkan, dia sudah dua kali dipanggil Giampiero Ventura untuk mengawal gawang timnas Italia.

Dalam debut melawan Perancis, menjadikannya sebagai pemain termuda yang memperkuat Gli Azzurri sejak tahun 1911. Saat itu Donnarumma masih berusia 17 tahun dan 189 hari.

MU agaknya membaca kecemerlangan masa depan Donnarumma sehingga langsung mengirim utusan untuk melakukan negosiasi dengan agennya. Apalagi, David de Gea disebut-sebut akan merapat ke Real Madrid pada akhir musim ini.

Namun upaya Setan Merah untuk mendatangkan Gianluigi Donnarumma relatif sulit. Selain masih diikat kontrak panjang, AC Milan juga memberi banderol tak kurang dari 42 juta Pounds bagi siapapun yang menginginkan kiper mudanya itu.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Analisa