Eduard Tjong Ogah Komentari Kekalahan Persegres GU

Namun, Eduard Tjong ogah berkomentar mengenai kekalahan Persegres GU tersebut.
Pria yang baru saja mengakhiri kontrak sebagai pelatih Timnas Indonesia U19 ini beralasan, ia belum lama bergabung dengan Persegres Gresik United dan untuk laga kontra PS TNI sepenuhnya diurusi oleh asisten pelatih, Sasi Kirono.
Saya tidak bisa banyak omong, saya baru bergabung selama dua hari. Persiapan kami melawan PS TNI dipegang oleh Sasi Kirono. Jadi kalau mau tanya soal strategi silakan tanya kepada dia, elak Eduard Tjong usai laga PS TNI vs Persegres Gresik United di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.
Kendati begitu, Eduard Tjong menilai ada beberapa hal yang telah diamatinya terkait penampilan Sasa Zecevic dan kawan-kawan di laga melawan PS TNI kemarin. Bahan evaluasi pasti ada, ucapnya.
Lini depan kurang tajam, tapi saya mau fokus benahi pertahanan. Organisasi lini belakang sangat kurang, setiap main pasti kebobolan. Seperti malam ini (kemarin), sekali mereka (PS TNI) menyerang, jadi gol, beber Eduard Tjong.
Saya punya pekerjaan, saat ada tawaran dari manajemen tim saya terima. Alasannya target mereka kami masuk 10 besar, itu realistis buat saya. Kalau target juara, ya saya tolak, imbuh pelatih yang juga pernah menukangi PS TNI ini.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi