Dendi Sulistyawan Berpeluang ke Timnas Senior

Meskipun begitu, pemain berusia 19 tahun ini mengakui bahwa masih banyak pemain senioryang lebih layak masuk timnas.
Menurut saya, saya masih banyak kekurangan. Untuk level timnas, masih banyak pemain yang lebih senior, masih banyak yang lebih baik dan lebih layak, tutur Dendi Sulistyawan di Lamongan beberapa waktu lalu.
Tapi kalau saya dipanggil (ke Timnas Indonesia senior), saya akan berikan yang terbaik, tambahnya.
Siapapun pasti ingin membela Timnas Indonesia. Apalagi pemain muda seperti saya, imbuh pemain yang sedang on-fire bersama Persela Lamongan di bawah besutan pelatih Sutan Harhara ini.
Sutan Harhara sendiri menilai Dendi Sulistyawan adalah aset yang sangat berharga untuk Persela Lamongan. Namun, mengenai peluang untuk masuk Timnas Indonesia, hal tersebut menjadi wewenang penuh Alfred Riedl selaku pelatih tim Merah Putih.
Itu adalah kuasa pelatih (Timnas Indonesia). Tapi soal Dendi Sulistyawan, dia adalah pemain masa depan kami. Dia muda, cepat, bertenaga, punya skill, dan memiliki akurasi, kata Sutan Harhara.
Pelatih yang sempat menjadi kandidat terkuat calon pelatih Timnas U19 ini juga sempat berbincang banyak dengan Alfred Riedl terkait tim Garuda. Kami bicara banyak, terutama mengenai siapa saja pemain yang layak menghuni timnas, ungkapnya.
Namun siapa saja pemain itu (yang direkomendasikan masuk Timnas Indonesia), tidak bisa saya bocorkan, karena itu sifatnya rahasia, elak Sutan Harhara.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi