Cristiano Ronaldo Bakal Hengkang ke PSG? Ini Komentar Unai Emery!

Setidaknya demikian yang diyakini klub asal Paris tersebut, Unai Emery. Menurut Emery, peluang CR7 untuk tetap bertahan di Real Madrid lebih besar, daripada kemungkinan pindah ke klub lain. Ronaldo sendiri sedang mengalami masa sulit setelah hanya mencetak dua gol dalam empat pertandingan bersama Los Blancos musim ini.
Insiden antara Cristiano Ronaldo vs Zinedine Zidane dalam laga Las Palmas kontra Real Madrid terus membuahkan cerita-cerita liar. Zidane menyebut keputusannya terjadi karena faktor teknis, yaitu menghemat tenaga Ronaldo demi laga kontra Borussia Dortmund. Namun muncul isu, jangan-jangan Zizou sengaja menunjukkan kepada Si Nomor 7, tidak ada pemain yang paling istimewa di Real Madrid.
Saat ini, produktivitas Cristiano Ronaldo tengah menurun setelah pulih dari cedera. Jika dibandingkan dengan musim lalu, performa CR7 memang terkesan mulai menurun. Isu berkembang lebih jauh bahwa Ronaldo sudah saatnya mulai memikirkan kariernya di masa depan, termasuk pindah ke liga yang lebih tidak kompetitif seperti Liga Prancis.

PSG disebut-sebut terus memburu tanda tangan Cristiano Ronaldo. Di sisi lain, Florentino Perez presiden Real Madrid selalu menegaskan, hanya mau melepas sang bintang jika ada klub yang berani membayar 1 miliar Euro, yang artinya sama saja mengeblok semua kemungkinan Ronaldo hengkang.
Dan Unai Emery, pelatih PSG, juga menyiratkan, Ronaldo bukanlah buruan utama timnya. Kepada Cadena Cope, Emery menyebut, Ronaldo memiliki beberapa tahun lagi di sepakbola. Secara fisik ia luar biasa dan penuh kualitas. Tapi saya pernah membaca (berita) bahwa ia ingin bertahan di Madrid.
Musim ini, PSG tidak mendatangkan satu bintang besar pun, padahal mereka kehilangan Zlatan Ibrahimovic. Hal ini membuat spekulasi, bahwa klub tersebut hanya menunggu momen saja, sampai Cristiano Ronaldo merasa tak kerasan lagi di Madrid, lantas membelinya.
Emery menjelaskan, Tahun ini, kami belum merekrut pemain eksklusif. Tapi, saya sangat bahagia dengan skuat yang ada. Prospek klub ke depan didasarkan pada pertandingan berikutnya, bukan pada pembelian bintang. Plus, PSG berada di jalan yang benar untuk menjadi salah satu klub terbesar di Eropa.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi