CR7 Bertemu Bocah Yang Bangun Dari Koma Berkat Hattricknya

Cristiano Ronaldo bukan cuma membela Real Madrid dalam pertarungan melawan Legia Warsawa. Bintang internasional Portugal ini juga bertemu dengan David Pawlaczyk, bocah yang bangun dari koma panjangnya berkat hattrick Ronaldo pada tahun 2013 lalu.
Kisah David Pawlaczyk akan membuat kita kembali mengenang kekuatan sepakbola pada 19 November 2013. Ketika itu Cristiano Ronaldo yang membela panji Portugal, mencetak hattrick untuk kemenangan timnasnya dari Swedia 3-2. Gol itu tidak hanya membantu Selecao berangkat ke Piala Dunia 2014 yang diselenggarakan di Brazil. Tetapi juga membuat keajaiban dalam hidup Pawlaczyk.
Bocah itu mengalami kecelakaan serius saat menaiki sepeda pada Agustus 2013. Sebuah mobil menghantamnya. Akibat kejadian itu, David mengalami koma panjang. Sudah sekian cara dilakukan oleh ayah dan ibu bocah tersebut untuk membuat David siuman. Setelah konsultasi dengan sekian neurolog, disebutkan bahwa cara terbaik adalah melalui terapi suara.

Karena David adalah penggemar Cristiano Ronaldo, sang ayah kemudian mulai memperdengarkan siaran langsung pertandingan yang diikuti oleh CR7. Lalu keajaiban benar-benar datang pada November tahun tersebut.David terjaga setelah mendengar komentator TV menyambut gol ketiga Cristiano Ronaldo dalam laga Portugal melawan Swedia tersebut. Jelas keluarga sangat berterima kasih kepada sang bintang.
Cristiano Ronaldo sendiri, memperlakukan fans kecilnya ini dengan sangat istimewa. Ia pernah mengundang David Pawlaczyk untuk datang menontong pertandingan Real Madrid melaan Borussia Dortmund pada April 2014. Dan kini, dua tahun berselang, mumpung datang ke Polandia, negara Pawlaczyk, Ronaldo tidak menyiakan kesempatan untuk berjumpa dan menanyakan kabar sang penggemar. Sebuah tindakan yang menunjukkan betapa mulianya sisi kemanusiaan sang bintang Portugal.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi