Courtois Tuding Mourinho Sengaja Meminta MU Bermain Kasar

CO.ID, LONDON Kiper Chelsea, Thibaut Courtois menyerang pelatih Manchester United (MU) Jose Mourinho sebagai biang permainan kasar Iblis Merah saat kedua tim bertemu Selasa (14/3) dini hari WIB. Courtois menduga, permainan lugas yang ditunjukkan Ander Herrera dan kawan-kawan merupakan perintah eks pelatih Chelsea itu. “MU membuat banyak pelanggaran. Mereka sengaja melakukan itu untuk merusak konsentrasi kami dan tentu saja semua atas perintah pelatih mereka,” tuding Courtois dikutip dari Sky Sports, Selasa.
Kiper yang dipulangkan Mourinho ke Chelsea dari masa pinjaman di Atletico Madrid 2015 silam ini mengatakan, Mourinho memang punya tipikal jenius memainkan emosi lawan. Beruntung menurutnya, skuat Chelsea tak tergoda untuk masuk dalam perangkap MU.
Menurutnya, jika pada laga perempat final Piala FA itu Chelsea ikut bermain kasar, maka kemenangan 1-0 tak mungkin diraih. “Kami mampu tetap di trek kami, bermain dengan gaya kami dalam enam bulan terakhir. Dukungan Stamford Bridge juga sangat memotivasi,” ujar dia.
Courtois sempat merasakan tangan dingin Mourinho. Kiper asal Spanyol ini jadi skuat juara saat Mourinho membuat chelsea jadi kampiun Liga Primer Inggris dua musim lalu.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Republika.co ID