Coleman: Koeman Tidak Cepat Merasa Puas

Koeman ditunjuk oleh Manajemen The Toffees sebagai suksesor bagi Roberto Martinez, yang sebelum akhir musim lalu telah dipecat oleh pihak Manajemen klub akibat menurunnya performa para punggawa tim utama mereka.

Kehadiran Koeman pun secara perlahan mampu meningkatkan kembali performa para punggawa Everton, yang di sepanjang musim lalu kehilangan konsistensi dan Coleman pun mengakui jika mentalitas sosok pelatih kebangsaan Belanda tersebut secara tidak langsung telah membantu meningkatkan mentalitas para pemainnya.
Berbicara mengenai pengaruh yang telah diberikan oleh mantan pelatih Southampton tersebut di Goodison Park, Coleman pun menyatakan, Ia tidak pernah merasa cepat puas dengan berbagai hasil yang ia dapatkan sebagai seorang Manajer, bahkan pada saat kami menang namun tidak mampu tampil baik, ia akan mengkritik kami.
Akan tetapi, hal tersebut sangat baik bagi kami. Kami akan terus dituntut untuk selalu berkembang, dan bentuk mentalitas seperti itulah yang saat ini dibutuhkan oleh Everton untuk mengembangkan klub lebih jauh lagi.
Saya sungguh-sungguh menikmati momen bermain di bawah asuhan Koeman. Dan sebagai seorang pemain sepak bola, anda akan belajar banyak hal dari sosok pelatih anda saat ini, dan hal tersebut yang kami lakukan untuk memuaskanya.
Coleman pun juga merasa sangat optimis jika dirinya beserta rekan-rekan satu timnya di Everton akan mampu memenuhi target yang telah ditetapkan oleh pihak Manajemen The Toffees, untuk lolos ke Europa League pada musim depan, dengan menyatakan, Kami akan tetap melihat ke depan saat ini. Hanya fokus dengan diri kami sendiri.
Walaupun saat ini masih ada beberapa perbedaan poin yang cukup jauh, namun kami tetap optimis akan mampu mengamankan satu spot untuk berlaga di Europa League pada musim depan.
Untuk sementara waktu, Everton masih tertahan di peringkat ke tujuh klasemen Premier League dengan total 47 angka yang telah mereka kumpulkan dan berselisih dua angka dengan Manchester United yang berada di peringkat ke enam.
Bagaimana komentar Sundulers mengenai berita bola ini?

Previous articlePandangan Inter Beralih Kepada Pemain UdineseNext articleGabbiadini: Saya Ke Southampton Untuk Buktikan Kemampuan

kluber-news.com poker5star Sumber: Sundul