Bursa Transfer Pemain: Tottenham Serius Bidik Franco Vazquez

Pemain berdarah Argentina yang telah memutuskan membela Timnas Italia tersebut dalam dua musim terakhir menjadi bahan buruan klub-klub besar dan kini Spurs yang ikut masuk ke dalam persaingan.
Nama Vazquez mulai menggema ketika bermain bagus bersama Paulo Dybala dua tahun lalu. Kerjasama keduanya terbilang sangat bagus dan ikut mengangkat prestasi klub asal Sicilia tersebut. Sayangnya, musim lalu Dybala pergi ke Juventus dan meninggalkan Vazquez sendirian di Palermo dan seperti sudah ditebak, prestasi Palermo pun jeblok dan nyaris terdegradasi ke Serie-B.
Meski demikian, bakat Vazquez memang menjadi salah satu yang paling diminati diantara para pemain Palermo lainnya. Berposisi sebagai gelandang serang, tak jarang kreasi serangan Palermo selalu lahir dari kakinya. Dan dari pernyataan yang ada, kubu Palermo sepertinya sudah siap melepas lagi pemain bintangnya itu ke klub lain.
Saya tengah menjalin kontak dengan Tottenham untuk Vazquez dan saya meminta 25 juta euro untuknya, jelas Presiden Palermo, Maurizio Zamparini.
Sang presiden juga sempat mengeluhkan akan kecilnya tawaran yang masuk kepada Vazquez. Dalam pandangan Zamparini, jika Domenico Berardi (Sassuolo) saja bisa dihargai mahal, maka seharusnya Vazquez pun juga demikian karena keduanya punya kualitas yang tidak jauh berbeda.
Saya menerima tawaran yang lebih renda untuk Vazquez tapi ia setara dengan Berardi. Ia akan menjadi pemain hebat dimana punia berada dan saya tidak paham kenapa diremehkan. Ia bisa bermain bagus entah itu di Leicester, Milan, dan Roma yang juga tertarik. Jika Berardi berharga 25 juta euro, maka saya menghargai Vazquez dengan jumlah yang sama.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi