Bursa Transfer: Joe Allen Dilego ke Stoke City

Gelandang internasional Wales itu mereka gaet seharga 13 juta pounds dan disana sang pemain mendapatkan kontrak berdurasi lima tahun serta menjadi pemain kedua yang didatangkan Stoke pada hari yang sama setelah Ramadhan Sobhi.
Bergabung dengan Stoke tak ayal membuat Allen cukup sumringah. Pasalnya, tantangan baru terbentang di depannya dan ia menjadi eks gelandang Liverpool berikutnya yang bergabung dengan Stoke setelah Charlie Adam. Stoke memang tak sebesar Liverpool namun tim ini selalu saja bisa membuat sulit tim-tim besar di Premier League yang membuat mereka masih menjadi favorit bagi mereka yang terbuang.
Dalam 48 jam terakhir ini segalanya menjadi tidak menentu bagi saya. Tapi saya senang pada akhirnya bisa meneken kontrak dengan Stoke City. Sejak mendengar minat dari Stoke, saya langsung bersemangat dan merasa ini (bergabung dengan Stoke) bukan keputusan berat yang saya buat. Saya tentu saja sangat bergairah dengan masa depan saya disini, jelas Allen.
Stoke jelas berharap pemain satu ini bisa meneruskan performa heroiknya di Euro 2016 lalu. Kemampuannya dalam menggalang lini tengah sebenarnya sangat bagus dan itu sempat diakui sendiri oleh Jurgen Klopp. Namun sayangnya, Liverpool sudah sesak dengan gelandang dan tidak heran jika mereka akhirnya harus melepas pemainnya ini.
Sementara itu setelah ini, Allen dijadwalkan akan terbang ke Orlando, Amerika Serikat. Disana, ia akan bergabung dengan rekan setim barunya untuk menjalani masa pra-musim yang sudah berjalan ini.
Stoke sendiri merupakan klub keempat yang pernah dibela pemain berusia 26 tahun ini. Tiga klub sebelumnya adalah Swansea City, Wrexham (pinjaman dari Swansea), dan Liverpool.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi