Bogdan Lobont Girang Dapat Kontrak Baru Dari Roma

Sudah berusia 38 tahun, Lobont yang awalnya akan pergi dari klub ternyata masih mendapatkan kepercayaan dari Roma yang berupa bukti nyata yakni sodoran kontrak baru.
Ya, Lobont memang mendapatkan kepercayaan super spesial dari Roma. Ia adalah salah satu pemain yang lumayan setia berada di Roma karena sudah bergabung sejak 2009 lalu. Meski pada faktanya ia jarang dimainkan, namun Lobont tetap memilih bertahan disana walaupun ada beberapa klub yang sebenarnya berminat menggunakan jasanya.
Tak tanggung-tanggung memang Roma memberikan tambahan kontrak pada Lobont, yakni dengan durasi dua musim ke depan alias sampai ia berusia 40 tahun. Jika melihat situasi Roma saat ini, maka mempertahankan Lobont adalah keputusan yang tepat karena hanya ada Alisson saja sebagai kiper utama disaat negosiasi untuk meminjam Wojciech Szczesny lagi dari Arsenal masih menemui jalan buntu. Selain itu Morgan De Sanctis pun juga sudah pergi ke Monaco.
Saya memang sudah berusia 38 tahun namun dalam 20 tahun terakhir saya tidak pernah kehilangan gairah untuk berlatih, mempelajari sesuatu yang baru, dan menyelami lagi soal kemampuan saya. Disini saya punya kesempatan untuk bekerja di sebuah klub besar yang memiliki banyak pemain hebat dan tentunya pelatih yang hebat pula. Ini tentunya memberikan saya peluang untuk berkembang lagi sebagai seorang pemain dan pria, tutur Lobont.
Saya ingin semuanya tahu bahwa perpanjangan kontrak ini bukan berarti bisa membuat saya rileks namun akan menjadi masa terpenting dalam karir saya untuk membantu tim meraih targetnya. Saya berterima kasih pada klub dan para staf teknik yang menghargai kinerja saya dan memberi saya kesempatan sekali lagi untuk ambil bagian dari cerita indah di klub ini.
Sebelum bergabung dengan Roma, Lobont pernah bermain bagi Corvinul Hunedoara, Rapid Bucuresti, Ajax Amsterdam, Dinamo Bucuresti, Fiorentina, dan sempat kembali ke Dinamo sebelum masuk ke Roma pada 2009.

kluber-news.com judi online Sumber: Sidomi