Bio Paulin Terancam Terdepak Dari Sriwijaya FC

Selain Bio Paulin, ada juga Ahmad Mulana yang terancam nasib serupa. Keduanya terancam dicoret karena mengalami cedera yang belum dapat dipastikan akan sembuh.
Jujur ini keputusan sulit. Tetapi keputusan tegas harus kita buat. Untuk Bio Paulin dan Ahmad Maulana, semua tergantung hasil MRI (Magnetic Resonance Imaging) dari dokter, ungkap Nasrun Umar selaku manajer Sriwijaya FC beberapa waktu lalu..
Ya, bagaimana lagi. Jika kemungkinan buruknya menunjukkan cedera panjang tidak mungkin jika kita mempertahankan. Kita juga tidak bisa menggunakan tenaga dia, sambungnya.
Tetapi kita masih berharap bisa sembuh dalam waktu dekat. Karena memang, dua pemain ini masuk skema untuk kita di kompetisi Liga 1, imbuh Nasrun Umar.
Bio Paulin sebelumnya cukup lama bermain untuk Persipura Jayapura. Perekrutan pemain naturalisasi Timnas Indonesia kelahiran Kamerun itu semula dirasa sangat tepat karena Sriwijaya FC akhirnya kehilangan beka andalannya, Fachrudin Wahyudi Aryanto, yang hengkang ke Madura United.
Memang, dalam kondisi ini saya harus memutuskan cepat. Dan terbesit di pikiran saya Bio Paulin pemain yang paling memenuhi kriteria lini belakang kita. Tanpa disadari kita juga melupakan langkah-langkah yang harus diambil, sebelum merekrut pemain, papar Nasrun Umar.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi