Berita Bola Terkini: 3 Bek ke Timnas, Arema Keberatan

Manajemen Arema tampaknya keberatan melepas para pemain belakangnya ke timnas karena skuat Singo Edan memang sedang krisis pemain belakang.
Ketiga pemain belakang yang dipanggil ke seleksi Timnas Indonesia itu adalah Syaiful Indra Cahya, Johan Alfarizi, dan Ryuji Utomo. Selain mereka, ada pula Kurnia Meiga (kiper) dan Hendro Siswanto (gelandang) yang turut dipanggil Alfred Riedl.
Saat ini, kami hanya punya tiga stopper. Jika diambil satu (Ryuji Utomo) habis. Kalau boleh memilih, silakan ambil gelandang saja, kan banyak stok pemainnya, kata manajer Ruddy Widodo beberapa waktu lalu.
Pada dasarnya semua pemain Arema layak masuk timnas, kami juga terserah pelatih timnas mau ambil siapa, tapi kalau bisa juga memperhatikan kebutuhan klub agar kompetisi tetap sejalan dengan program timnas, lanjutnya.
Di sisi lain, pelatih Arema Cronus, Milomir Seslija, justru terkejut mengapa Alfred Riedl hanya memanggil 5 pemainnya. Padahal, masih banyak punggawa Arema Cronus yang layak memperkuat Timnas Indonesia.
Saya senang dan memberikan apresiasi kepada lima pemain kami yang masuk Timnas Indonesia. Tetapi saya justru heran dua pemain pilar di tim kami yaitu Hamka Hamzah dan Raphael Maitimo justru tidak masuk, ujar Milomir Seslija.
Ada juga Benny Wahyudi hingga Cristian Gonzales. Kami punya sederet pemain bagus yang layak masuk timnas tetapi para pelatih mengalihkannya, lanjut pelatih asal Bosnia-Herzegovina ini.
Padahal kerja keras mereka membuat Arema sejauh ini berada di puncak, ya mungkin ada pertimbangan yang berbeda, imbuhnya.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi