Antonio Conte Dinyatakan Bersih Dari Dugaan Pengaturan Skor!

Sebelumnya nama Conte memang masuk ke dalam daftar hitam ketika ia masih melatih Siena. Segala bantahan yang dikatakan Conte akhirnya menemui hasil karena keputusan pengadilan menyatakan Conte tak bersalah.
Keputusan tersebut tentu saja melegakan eks pelatih Juventus itu. Pasalnya jika jadi dinyatakan bersalah, maka Conte harus mendekam di dalam penjara selama enam bulan sesuai dengan tuntutan. Dan jika itu terjadi, maka karir Conte akan menjadi gelap karena ke depannya ia akan segera membawa Italia bermain di Euro 2016 dan kemudian pindah ke Chelsea.
Hari ini seperti menjadi sebuah akhir dari mimpi buruk. Mendapati nama saya terlibat dalam pengaturan skor membuat saya menderita. Saya berterima kasih pada keluarga saya yang tidak pernah ragu terhadap saya, tutur Conte.
Cerita buruk itu berakhir hari ini. Saya adalah seorang olahragawan dan saya tahu bahwa cara untuk mencapai kesuksesan hanya dari pengorbanan dan dedikasi yang total. Dan hal itulah yang selalu saya katakan pada mereka yang menuduh saya terlibat kasus tersebut.
Itu adalah sebuah pengalaman yang buruk namun saya harus menghadapinya. Itu ditunjukkan dari keputusan saya untuk tidak lari dan tidak mencari celah lain karena memang itu yang selalu saya lakukan dalam olahraga atau kehidupan saya. Untuk mereka yang meragukan loyalitas saya, saya hanya ingin menyampaikan bahwa saya merasa termotivasi dengan apa yang kalian lakukan.
Kabar ini tentu saja menjadi situasi yang sangat bagus bagi Conte. Pasalnya ia memang harus sudah berkonsentrasi untuk membawa Italia berprestasi di Euro 2016 dengan para pemain mudanya. Setelahnya, Conte juga harus bersiap terbang ke London untuk menjalani babak baru dalam karirnya bersama Chelsea.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi