Andy Carroll Cedera Lagi, West Ham Lelah Berharap

Saat ini Carroll memang baru saja mengalami cedera lagi yang memaksanya absen dalam enam pekan mendatang dan membuat Bilic tak punya banyak pilihan di lini depan.
Ya, Carroll memang termasuk salah satu pemain yang berkaki kaca layaknya Arjen Robben atau Jack Wilshere. Dalam sejarahnya, Carroll yang pernah membela Newcastle United dan Liverpool memang cukup sering mendapatkan cedera yang membuat tim yang dibelanya pun merasa frustrasi karena striker yang mereka andalkan malah harus meringkuk di ruang perawatan.
Bilic kini merasakan rasa frustrasi tersebut karena dengan cederanya Carroll, maka rencana yang sudah ia susun menjadi berantakan. Padahal Bilic sangat berharap pada Carroll untuk bisa menjadi striker utama timnya jika melihat bagaimana ia bermain di semester kedua musim lalu yang bisa mencetak banyak gol dan berperan penting terhadap kemenangan tim.
Begitulah Andy. Ia memang sangat berkomitmen dalam latihan dan segalanya, jadi ini merupakan pukulan telak bagi kami. Cedera yang ia alami saat ini juga menjadi sebuah pertanyaan besar dan juga sebuah rasa frustrasi yang besar pula karena hal seperti ini selalu terjadi kepadanya, rutuk Bilic.
Situasi terburuk yang ada adalah ketika kamu sudah membuat rencana, tapi ternyata kamu tidak bisa mengandalkannya. Dan selalu saja situasinya seperti itu.
Belum diketahui apakah West Ham akan bergerak mencari striker baru di sisa bursa transfer musim panas ini. Boleh jadi, mereka hanya akan mencari pemain dengan status pinjaman saja sambil melihat perkembangan kondisi Carroll.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi