Andik Vermansah Puas Timnas Indonesia Tahan Vietnam

Menurut Andik Vermansyah yang kini memperkuat klub Selangor FA di Malaysia ini, skor tersebut adalah hasil yang pantas untuk Indonesia maupun Vietnam.
Permainan yang luar biasa yang dipertontonkan kedua tim. Sayangnya kami kurang beruntung dan gagal meraih kemenangan, ungkap Andik Vermansah usai laga di Stadion Maguwoharjo Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta, kemarin.
Semakin hari kami semakin mengerti cara bermain dan karakter setiap pemain, lanjut mantan pemain Persebaya Surabaya ini.
Meski imbang, saya cukup puas dengan permainan tim. Kami harus lebih baik lagi saat uji coba selanjutnya melawan Myanmar dan Vietnam, imbuh Andik Vermansyah.
Pemain asal Jember, Jawa Timur, ini menilai bahwa Vietnam jauh lebih kuat daripada Malaysia yang di laga ujicoba sebelumnya disikat Indonesia dengan skor 3-0. Vietnam saya nilai sangat beda dengan Malaysia, mereka lebih bagus, sebutnya.
Vietnam memang tampil beringas di awal laga bahkan unggul dua gol sebelum pertandingan memasuki menit ke-13. Beruntung, Indonesia berhasil memaksakan hasil imbang melalui gol Zulham Zamrun dan Irfan Bachdim.
Kami sedikit kurang berhati-hati, jadinya tertinggal dua gol secara cepat, tutur Andik Vermansah.
Terpenting, meski imbang, saya cukup puas dengan permainan tim. Selanjutnya kami akan mengevaluasi segala sesuatunya, agar menjalani pertandingan dengan lebih baik lagi, tutupnya.

kluber-news.com bandar judi bola terbesar di bidangnya hanya disini Sumber: Sidomi