Andik Vermansah Berharap Tetap Bisa Gabung Timnas

Namun, Andik Vermansyah berharap tetap bisa bergabung dengan Timnas Indonesia karena ia sudah cukup lama tidak tampil untuk tim Merah Putih.
Hingga saat ini, Andik Vermansah belum mendapatkan lampu hijau dari manajemen Selangor FA agar diizinkan kembali ke Indonesia untuk mengikuti seleksi Timnas Indonesia.
Tahu sendiri kondisinya seperti apa. Kalau sampai sekarang saya belum mendapat izin, mungkin manajemen (Selangor FA) punya alasan lain yang lebih penting, ujar Andik Vermansah beberapa waktu lalu.
Saya pasrah saja, apa kata manajemen dan pelatih Timnas Indonesia. Kalau saya tidak bisa ikut seleksi, saya harap kesempatan bagi saya untuk memperkuat Timnas masih terbuka, harapnya.
Tenaga Andik Vermansah saat ini memang sangat dibutuhkan oleh Selangor FA yang sedang dalam kondisi kurang baik setelah memecat pelatihnya belum lama ini. Musim ini tampaknya kami kurang beruntung, ungkap Andik Vermansah.
Banyak pemain yang cedera dan terus bergantian sehingga tim ini tidak pernah tampil dengan kekuatan utuh, sebut mantan winger Persebaya 1927 ini.
Terakhir kali Andik Vermansah mengenakan jersey Merah Putih adalah saat Timnas Indonesia U23 berlaga di SEA Games 2013 dan meraih medali perak. Mudah-mudahan saya masih diberikan kesempatan. Saya sudah sangat rindu kembali ke Indonesia untuk bisa membela timnas, tutupnya.

kluber-news.com indotogel net Sumber: Sidomi