Aji Santoso Pelatih Baru Persela Lamongan

Juru taktik anyar Persela yang akan menukangi Choirul Huda dan kawan-kawan di putaran kedua kompetisi Indonesia Soccer Championship A (ISC A) atau Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 itu adalah mantan pelatih Timnas Indonesia U23, Aji Santoso.
Iya, memang benar saya ditunjuk menjadi pelatih Persela Lamongan, ungkap Aji Santoso beberapa waktu lalu.
Rencananya, pertandingan terdekat melawan (Persegres) Gresik United saya sudah memantau untuk melihat materi pemain tim kira-kira butuh penambahan pemain di sektor mana, lanjutnya.
Aji Santoso punya tugas berat di Persela Lamongan. Pasalnya, Laskar Joko Tingkir hingga saat ini masih terdampar dasar klasemen ISC A 2016. Pelatih asal Malang ini pun bertekad memperbaiki posisi Persela.
Sekarang ini Persela berada di papan bawah, target dari manajemen sendiri ingin saya bisa membantu tim naik ke papan tengah, tuturnya.
Saya pikir itu bisa diterima sehingga saya pun meminta manajemen untuk memberi kebebasan soal materi pemain yang dibutuhkan, imbuh mantan kapten Timnas Indonesia yang sebelumnya menjadi Direktur Teknik Persis Solo yang sedang berlaga di kompetisi Indonesia Soccer Championship Level B (ISC-B) 2016 ini.
Dengan hadirnya Aji Santoso, maka Persela Lamongan telah berganti dua pelatih di sepanjang kompetisi ISC A 2016. Di awal musim, Laskar Joko Tingkir ditukangi oleh pelatih asal Swedia, Stefan Hansson, yang kemudian mundur dan digantikan oleh Sutan Harhara yang akhirnya mundur juga.

kluber-news.com poker5star Sumber: Sidomi