Ada Reuni 212, Arus Lalu Lintas Sekitar Monas Dialihkan

Reuni 212 sudah mulai digelar di Monas. Polisi mulai menjlanankan rekayasa arus lalu lintas berupa pengalihan arus.

Massa reuni 212 telah menunaikan ibadah salat subuh di Monas, Jakarta Pusat, Sabtu (2/12/2017). Pengalihan arus sudah mulai dijalankan sekitar lima jam sebelumnya.

Akun Twitter TMC Polda Metro Jaya memberitahukan pengamanan reuni 212 ini didahului apel, dipimpin oleh Kapolda Metro Jaya, Irjen Idham Aziz. Kini para polisi sudah nampak di berbagai sudut jalan, mengatur lalu lintas, juga menjaga keamanan situasi.

Berikut pengalihan arus lalu lintasnya:

a: Arus dari Bundaran HI yang akan ke Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Budi Kemuliaan-Jalan Abdul Muis-Jalan Majapahit-Jalan Harmoni dan seterusnya.

b. Arus lalu lintas dari Jalan Hayam Wuruk mengarah Jalan Medan Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda-Jalan Pasar Baru-Jalan Gunung Sahari atau ke Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pejambon-Jalan Medan Merdeka Timur-Jalan Tugu Tani dan seterusnya.

c. Arus lalu lintas dari Jalan Adipura ke arah Jalan Medan Merdeka Utara diluruskan ke Jalan Harmoni, termasuk yang dari Jalan Harmoni ke arah TL Bina Graha diluruskan (TL Bina Graha ditutup).

d. Arus dari Jalan Perwira yang akan mengarah ke Jalan Majapahit diluruskan ke Jalan Suryo Pranoto.

e. Arus lalu lintas dari Jalan Medan Merdeka Timur yang akan mengarah ke Jalan Medan Merdeka Utara dialihkan ke Jalan Perwira-Jalan Lapangan Banteng-Jalan Pasar Baru dan seterusnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *