1 Motor Terbakar Saat Tawuran, Polisi Masih Lakukan Penyelidikan

Polisi menyelidiki tawuran di Patmosusastro Surabaya yang berimbas pembakaran 1 unit sepeda motor. 4 Orang sudah dimintai keterangan sebagai saksi.

“Tawuran dinihari tadi masih kita identifikasi siapa yang terlibat tawuran,” kata Kapolsek Wonokromo Kompol I Gede Suartika saat dihubungi detikcom, Minggu (22/10/2017).

4 Orang saksi yang sudah diperiksa termasuk 2 orang yang merupakan teman dari pemilik sepeda motor yang dibakar. Dari pemeriksaan sementara, sepeda motor yang dibakar diduga tidak ada kaitannya dengan aksi tawuran.

Menurut Suartika, sepeda motor yang dibakar diduga dari kelompok penyerang. Sedangkan dari keterangan pemilik kendaraan, pengendara sedang melintas saat kejadian dan ketakutan hingga terjatuh akhirnya dibakar massa.

Oleh karena itu pihaknya masih belum bisa menyimpulkan keterangan siapa yang benar. Polisi masih melakukan identifikasi dengan meminta keterangan saksi di lokasi.

“Keterangan pemilik sepeda motor, saat kejadian dia sedang lewat di lokasi tibatiba dikejar sehingga ketakutan lalu terjatuh dan sepeda motornya dibakar,” ujar dia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *